7 Cara Agar Blog Cepat Terindeks Search Engine

07.51
7 Cara Agar Blog Cepat Terindeks Search Engine - Pada artike sebelumnya saya memposting mengenai 10 Tips Agar Pelajaran Cepat Nempel Di Otak. Dan kali ini saya memposting 7 Cara Agar Blog Cepat Terindeks Search Engine. Banyak para blogger pemula yang menginginkan blognya cepat terindeks di search engine, contohnya saja google. Jadi banyak para blogger bertanya "gimna ya gan supaya blog kita cepat tekenal seperti yang di luar sana ??".


Cara agar blog cepat terindeks google sebenarnya lumayan mudah(lumayan Lho), asalkan kalian mengikuti petunjuk dibawah ini dengan seksama : 

1. Gunakanlah Blogspot karena kalau dibandingkan dengan site lainnya, karena blogspot lebih mudah untuk terindeks di google. Blog kamu mungkin saja bisa langsung terindeks google walau hanya dalam haktu kurang lebih 1 minggu .
2. Submit URL kamu di sini

3. Daftar Google Webmaster, pilih blog/ add site blog > Optimation > Sitemaps > masukan URL sitemaps.xml blog kamu pada add site maps > klik submit sitemaps.

4. Setelah itu lakukan blogwalking berkunjung ke blog yang ramai akan aktivitas, jangan lupa untuk meninggalkan komentar dengan menggunakan name/URL.


5. Ping Blog anda dengan menggunakan ping-fast, tinggal pasang bannernya kemudian setelah kamu selesai memposting artikel klik banner ping-fast itu.


6. Share artikelmu kebeberapa jejaring sosial dan sosial bookmark seperti facebook, twiiter, linkedin, lintasme, bloggers, dll.


7. Dan yang terakhir Berdoa saja dan pantang menyerah untuk blog anda, saya yakin blog anda akan terkenal dalam jangka waktu dekat.

Demikina Tips dan trik saya mengenai 7 Cara Agar Blog Cepat Terindeks Search Engine. Semoga artikel yang saya buat di malam hari ini jam 22.00 lewat 10 menit lewat 2 detik ini bermanfaat untuk sobat bloggers semua. SALAM SHARE ZONERSS !!!
Previous
Next Post »
0 Komentar